Jumat, 23 September 2016

Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta

Posted by Juhadi Kulon Progo on Jumat, 23 September 2016
Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta - Hallo sahabatku, Alumni SMK Ma'arif 1 wates, Kita jumpa lagi Pada hari ini , dengan sebuah artikel yang berjudul Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta, kami telah mempersiapkan sebuah artikel ini sepesial hanya untuk anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel Kliping berita, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Berikut Uraian tentang Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta Yang akan kami jelaskan. Silakan simak.



YOGYAKARTA – Dalam lawatan ke Yogyakarta, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyempatkan diri untuk melakukan blusukan ke salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK). Sekolah tersebut adalah SMK Ma'arif 1 Yogyakarta. Kunjungan Mendikbud Muhadjir yang ditemani dengan Sekretaris Jenderal, Direktur Jenderal SMK, sampai Dirjen Kebudayaan ini untuk melihat langsung sekolah tersebut. Mereka menyusuri setiap ruang yang ada, mulai laboratorium komputer sampai perpustakaan.


"Ini di ruang komputer ada horgen-nya, belakangnya sawah langsung," ujar salah satu guru yang menemani Mendikbud Muhadjir blusukan, Rabu (10/8/2016). Kondisi sekolah tersebut cukup sederhana, hanya memiliki ruang gedung bertingkat satu dengan ukuran tidak terlalu besar. Mantan Rektor UMM ini juga menyusuri ruang perpustakaan. "Ya nanti akan kami bantu untuk alat-alat multimedia dan koleksi buku-bukunya," ujar Mendikbud Muhadjir. Kepala SMK Ma'Arif 1 Yogyakarta, Drs Suharyanto, menyatakan senang dengan kunjungan ini. "Harapannya adalah fasilitas yang ada di sekolah kami bisa diperbanyak. Supaya bisa menunjang pembelajaran di sini bagi anak-anak," tambahnya. (ira)
(rfa)


Itulah tadi Sahabat SeAlumni, sedikit uraian tentang Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta.

Semoga artikel Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta yang saya bagikan dihari ini, bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Saat ini Anda sedang membaca artikel Mendikbud Muhadjir Blusukan ke SMK Ma'arif 1 Yogyakarta dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://smkmaarif1wates.blogspot.com/2016/09/mendikbud-muhadjir-blusukan-ke-smk.html
 jual 3405 judul resep masakan murah
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar