Senin, 18 Juli 2016

Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016

Posted by Juhadi Kulon Progo on Senin, 18 Juli 2016
Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016 - Hallo sahabatku, Alumni SMK Ma'arif 1 wates, Kita jumpa lagi Pada hari ini , dengan sebuah artikel yang berjudul Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016, kami telah mempersiapkan sebuah artikel ini sepesial hanya untuk anda untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Kami berharap isi postingan Artikel Foto Arsip, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Berikut Uraian tentang Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016 Yang akan kami jelaskan. Silakan simak.
Graduation Class XII SMK Ma'Arif 1 Wates held on Saturday, May 7, 2016 At 13:00 and run the wisdom of this is because at that time the students got graduation announcements.  Smk Maarif 1 Wates acquire 100% graduation, it was a pride for SMK Ma'Arif 1 Wates, and a prayer that the graduates after graduation immediately get a job and earn their dreams.  And the last one we hope the graduates always to develop knowledge that they can at school and always maintain the good name of SMK Ma'Arif 1 Wates as Alumni SMK Maarif 1 Wates.

Wisuda Siswa Kelas XII SMK Ma’arif 1 Wates dilaksanakan pada hari Sabtu 07 Mei 2016 Pukul 13.00 dan berjalan secara hikmat hal ini dikarenakan pada waktu itu juga siswa mendapat pengumuman kelulusan.

Smk Ma’arif 1 Wates memperoleh kelulusan 100%, hal ini merupakan kebanggan bagi SMK Ma’arif 1 Wates, dan merupakan doa semoga para wisudawan setelah lulus segera mendapatkan pekerjaan dan memperoleh impian mereka.

Dan yang terakhir kami berharap para wisudawan selalu mengembangkan ilmu yang mereka dapat pada waktu sekolah dan selalu menjaga nama baik SMK Ma’arif 1 Wates sebagai Alumni SMK Ma’arif 1 Wates.


Itulah tadi Sahabat SeAlumni, sedikit uraian tentang Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016.

Semoga artikel Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016 yang saya bagikan dihari ini, bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Saat ini Anda sedang membaca artikel Wisuda SMK Ma arif 1 Wates 2016 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://smkmaarif1wates.blogspot.com/2016/07/wisuda-smk-ma-arif-1-wates-2016.html
 jual 3405 judul resep masakan murah
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar